Fokusbet – Saya Siap Hadapi AS Roma!

Fokusbet – Saya Siap Hadapi AS Roma! – Striker andalan Juventus musim ini, Carlos Tevez, memastikan keikutsertaannya kala Juve menghadapi AS Roma, Minggu (5/1) esok.

Sebelumnya El Apache dikabarkan urung bermain di laga krusial tersebut karena kondisi keluarga. Istri Tevez sedang hamil tua, sehingga bakal sulit jika dipaksakan terbang dari Argentina ke Turin.

Image

Meski terhalang kondisi keluarga, Tevez secara profesional sudah kembali ke Turin dan bersiap untuk menghadapi partai krusial kontra Roma.

Namun melalui akun twitter resminya, sang pemain mengaku sudah kembali dan bakal segera bersiap untuk menghadapi I Lupi.

“Sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan keluarga saya dalam kondisi yang buruk. Tapi saya memiliki seorang istri dan dua orang anak yang memiliki mental besi, sehingga memberi kekuatan pada saya untuk kembali ke Turin. Saya siap menghadapi Roma esok di hari Minggu!,” kicau Tevez.

“Ini adalah kekuatan cinta, terima kasih untuk segala dukungan yang telah kalian berikan untuk saya,” pungkasnya penuh semangat.

Leave a Reply

