Fokusbet – Bassong Tak Gentar Hadapi Wayne Rooney

Fokusbet – Bassong Tak Gentar Hadapi Wayne Rooney – Jelang laga kontra Manchester United di Carrow Road, kapten Norwich City Sebastien Bassong menyatakan kesiapannya tampil di performa terbaiknya untuk membukukan kemenangan lagi.

Image

Di laga sebelumnya melawan Fulham, Norwich bisa meraih kemenangan 2-1. Bassong berharap bisa melanjutkan torehan positif itu saat menjamu Wayne Rooney dkk.

“Kurang lebih laga akan berjalan sama seperti lainnya, tak ada perbedaan,” tegas Bassong.

Dia bahkan mengaku tak sabar untuk bisa menghadapi Rooney secara khusus, salah satu pemain terbaik United.Kapten Norwich City itu melihat beragam ancaman dari Manchester United

“Ya, dia adalah pemain bintang, kita semua tahu itu. Tapi kami juga banyak menghadapi pemain bintang lainnya, jadi mungkin saya akan sedikit lebih mengawasinya, tapi hanya itu saja,” jelas Bassong.

“Rooney adalah pemain yang luar biasa, bintang Inggris, tapi bintang Manchester United bukan dia saja, ada juga yang lainnya, jadi saya tak bisa fokus hanya kepadanya. Tapi saya menyukainya, karena itulah saya bermain sepakbola, karena jika tidak semuanya jadi membosankan.”

Leave a comment