Fokusbet – AVB Ogah Kembali Melatih di Inggris

Fokusbet – AVB Ogah Kembali Melatih di Inggris – Andre Villas-Boas mengakui kegagalannya sebagai pelatih di Tottenham Hotspurs, dan telah mengisyaratkan bahwa pekerjaan berikutnya sebagai manajer tidak akan berada di Inggris.

Image

Setelah berlangsung kurang dari sembilan bulan di Chelsea, Villas-Boas punya kesempatan untuk membangun kembali reputasinya di Tottenham. Namun manajer asal Portugal dipecat pekan lalu, menyusul kekalahan memalukan 5-0 atas Liverpool.

Banyak penggemar Tottenham yang kesal atas pemecatannya, dan penunjukan pelatih pemula, Tim Sherwood, sebagai penggantinya. Hal itu terlihat jelas pada laga St Stephen Day ketika sekelompok pendukung tuan rumah di White Hart Lane mencemooh tim mereka, menyusul hasil imbang 1-1 melawan West Brom.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak pemecatannya, AVB mengaku kecewa dia tidak bisa mengulangi kesuksesan yang ia nikmati di Porto, di mana ia memenangkan tiga piala selama musim pertama dan terakhir sebagai manajer di sana.

“Aku berharap aku bisa menjawab kepercayaan yang ditunjukkan oleh para fans dengan trofi. Saya memiliki ambisi besar untuk memenangkan trofi musim ini,” ujar AVB.

Dengan reputasinya di Inggris telah mengalami hantaman besar, Villas-Boas tampaknya akan merencanakan kembali ke peran manajemen di kampung halamannya.

Pelatih 36 tahun tidak kekurangan penawaran musim panas lalu. Dia menolak tawaran dari Paris Saint Germain, sementara Real Madrid juga dikatakan tertarik. Dia baru-baru ini telah dikaitkan dengan AC Milan.

Dalam wawancara dia mengacu pada waktunya di Inggris pada masa lalu, dan berbicara tentang menata kembali karirnya. Seraya menunjukkan bahwa dia tidak akan mencari posisi baru di Barclays Premier League dalam waktu dekat.

“Ini adalah waktu untuk refleksi bagi saya dan staf saya, dan untuk menata kembali karir kita. Namun demikian, Inggris adalah pengalaman hebat,” tukasnya.

Leave a comment