Fokusbet – Brendan Rodgers Sanjung Jose Mourinho

Fokusbet – Brendan Rodgers Sanjung Jose Mourinho – Jelang laga Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge, Brendan Rodgers memberikan kredit spesial kepada Jose Mourinho.

Image

Manajer Chelsea itu disebutnya memiliki jasa besar mengantarkan dirinya menduduki kursi yang dijabatnya saat ini di Liverpool.Manajer Chelsea itu memiliki jasa besar mengantar juniornya duduk di kursi pelatih Liverpool.

Diungkapkan Rodgers, pengalamannya sebagai asisten Mourinho di tim muda dan tim reserves Chelsea saat 2004-2007 membuatnya bisa sampai sekarang ini.

“Saya mungkin tidak berada di sini sekarang ini jika bukan karenanya,” ungkap Rodgers yang dikutip ESPN.

“Ketika saya berbicara soal Jose, saya menyebutnya sebagai teman. Saat pertama kali bertemu pada September 2004, kami langsung sejalan.”

“Dia memberikan saya kepercayaan diri dan keyakinan menjadi manajer, dan satu lagi, saya banyak belajar darinya pentingnya detil kecil.”Rodgers juga menantikan laga menghadapi mentornya itu.

“Saya sangat menaruh hormat kepada Jose Mourinho. Dia sangat brilian bagi saya. Saya berusia 30 tahun dan tak ada yang ingin bekerja bersamanya, dan dia memberikan saya kepercayaan diri bekerja di level ini,” tandasnya.

Leave a comment